Ops Mantap Brata, Polsek Lakbok Polres Ciamis Bersiaga PAM di PPK Purwadadi Pasca Pencoblosan

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Kegiatan ini menyasar ke Gudang Logistik PPK Purwadadi, di Dusun Tangkeban Rt. 030 Rw. 006, Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Lakbok Iptu Suripno dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Indri Wahyudi. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi sekaligus pengamanan logistik di Gudang PPK Purwadadi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah pasca proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *